APEL SENIN DI KECAMATAN GAMBUT

KOORDINASI DAN PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENYELESAIAN
MASALAH DALAM KEGIATAN APEL SENIN

Senin, 16 Januari 2017
Dalam kegiatan Apel Senin ini dipimpin oleh Camat Gambut Bapak Hairil Akhyar, S. Sos. Dimana Beliau menyampaikan beberapa hal, yaitu :
1.       Apel Kesadaran Nasional
Besok Selasa, 17 Januari 2017 di Halaman Kantor Kecamatan kegiatan Apel Kesadaran Nasional kita semua  wajib hadir dari unsur Kecamatan, Keluraan Gambut, Kelurahan Gambut Barat, UPT dan Instansi dilingkup Kecamatan Gambut. Sebagai  Inspektor Upacara besok hari adalah dari UPT Pendidikan.

2.       Penyusunan Laporan
Hari ini laporan keuangan Kecamatan Gambut sudah di tanda tangani oleh Bendahara, semoga tunjangan dan dana taktis kita bisa dicairkan.

3.       Kepegawaiaan
Sehubungan dengan adanya restrukturisasi ditingkat nasional Data kelengkapan tentang PNS harus dipenuhi dan ditata ulang. Dan hal ini juga akan dilaksanakan di tingkat Kecamatan Kita.

4.       Dana Desa
Untuk semua desa di Kabupaten Banjar SPJ desa terakhir 16 Januari 2017 sudah diterima di BPMPD Kabupaten Banjar. Dan Musrembang Kecamatan dipersiapkan dan secepatnya akan dilaksanakan dan oleh Bapak Camat mengharapkan agar Bapak Sekretaris Kecamatan berkoordinasi terutama dengan Pendamping Desa dan Pambakal. Dan untuk keperluan dan bahan informasi Kasi Pemerintaan besok diminta mengikuti rapat koordinasi di BPMPD.

5.       Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Banjar
Selanjutnya Bapak Camat menyampaikan Kasi Sosial agar mempersiapkan MTQ yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini di Kecamatan Karang Intan.

6.       Keamanan
Keadaan Ekonomi, sosial kemasyarakatan yang berkaitan dengan Trantib diharapkan oleh Bapak Camat Gambut agar Kasi Trantib selalu mepantau dan dilaporkan setiap bulannya agar hal hal yang berpotensi mengganggu ketertipan, keamanan bisa diketahui dan diselesaikan sedini mungkin.
Demikian hal-hal yang disampaikan pada kesempatan Upacara pada hari ini.


Hrd.

Camat Gambut Bapak Hairil Akhyar, S. Sos.




No comments:

Write a Comment


Top