KEBERSIHAN LINGKUNGAN MENJELANG BULAN RAMAHAN

Kegiatan Geser Kolam Tempat Wudhu

Selasa,  31  Mei 2016

Menjelang bulan Ramadhan dibeberapa tempat di Kecamatan Gambut dilaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Dalam kegiatan ini merupakan hasil musyawarah bersama antar desa yaitu, Desa Tambak Sirang Darat, Desa Makmur, Desa Malintang dan Desa Guntung Papuyu, yang hasil musyawarah ini ditindak lanjuti penyampaian di desa masing-masing. Dan disampaikan melalui pertemuan mingguan yang biasanya dilaksanakan malam Jum’at dilingkungan RT.

Lingkungan Langgar Almunir RT 004 dan Lingkungan Mesjid Asy-Syuhada RT 005 melaksanakan kegiatan hari Selasa jam 14.00  sampai dengan selesai, Lingkungan Mesjid Almisbahul Munir melaksanakan hari Kamis, 02 Juni 2016  pagi dan Lingkungan Handil Bujur RT 05 dan RT 006 dilaksanakan hari Minggu, 5 Juni 2016.

Kegiatan di Mesjid Asy-syuhada melaksanakan menggeser Kolam tempat wudhu agar sekitar tempat wudhu terja kebersihannya dan tempat ini akan diadakan penataan ulang. Dan kegiatan ini adalah merupakan hasil musyawarah terdahulu juga merupaka program kerja dari kepengurusan yang baru.


Dalam kegiatan kegotong royongan di Mesjid Asy-Syuhada Handil II dihadiri  Ketua RT 005 Syahruddin , Ketua RT 006 Guntung Papuyu Bapak Ardiansyah, Ketua RT 004 Desa Malintang Bapak Hamsyi Ahmad, Anggota BPD Desa Tambak Sirang Darat Abdul Basit, dan Ketua Pengurus Mesjid Asy-Syuhada dan juga  Sekretaris Desa Tambak Sirang Darat Hairudin bersama masyarakat setempat, keseluruhan berjumlah 32 orang.






No comments:

Write a Comment


Top