HARAPAN HARAPAN PELAKSANAAN UN DI PKBM AL-HIDAYAH

HARAPAN HARAPAN
PELAKSANAAN UN DI PKBM AL-HIDAYAH




HARAPAN HARAPAN
PELAKSANAAN UN DI PKBM AL-HIDAYAH

Dra. Fatnawati

Selaku Pembina Pendidik Non Formal UPT Pendidikan Kecamatan Gambut tentu mengharap semua peserta dapat lulus dalam pelaksanaan Ujian Nasional pada tahun ini.

Bagi penyelenggara Ujian Nasional PKBM Al-Hidayah dinilai sudah cukup baik tetapi ada beberapa hal persiapan diminta lebih matang lagi, sebagi contoh pembuatan sketsa peserta pada setiap ruangan. Untuk tingkat kehadiran harusnya adalah 100 % , tentu diawali dengan sosialisasi yang baik terhadap peserta didik.

Setelah lulus mudah-mudah diteruskan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan juga dapat meningkatkan keterampilan.

Pada kesempatan ini ibu Dra. Fatnawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola, para tutor dan pihak Madrasah Ibtidaiyah Negeri Handil II atas kesediaannya memberikan pinjaman tempat dalam penyelenggaran pendidikan PKBM Al-Hidayah. Serta semua pihak yang terlibat sehingga penyelenggaran wajib belajar 12 tahun terutama penyelenggaran dibidang pendidikan Non Formal bisa terselenggara, sehingga warga yang putus sekolah terayumi.



HARAPAN DARI PESARTA

Najilah Peserta No. 04-005-041-8




Najilah adalah Pengajar di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini TK Cahaya Mentari Pasar Sabtu RT 001 Desa Makmur. Motivasi ia mengikuti Ujian Nasional di PKBM Al-Hidayah ini adalah untuk meningkatkan jenjang pendidikannya memasuki pekuliah dengan target S1 PAUD Universitas Terbuka (UT), agar bisa lebih profisional dalam kegiatan pelaksanaan pendidikan. Dan selanjutnya harapan kualitas pendidikan kita dimasa akan datang lebih baik lagi. 

Oleh sebab itu besar harapan pada kegiatan Ujian Nasional di PKBM ini mendapatkan nilai yang memuaskan,  Amiiin. 

Terima kasih kepada Pembina Bidang Pendidikan Non Formal UPT Pendidikan Kecamatan Gambut, terima kasih semua tutor di PKBM Al-Hidayah, terima kasih semua yang terlibat dalam kegiatan selama ini.

Wassalam 
NAJILAH.



HARAPAN DARI PESARTA

Ahmad Baun Peserta No. 04-005-053-4




Ahmad Baun yang kehidupan sehari-harinya yang senang memasak, berkeinginan bisa meningkatkan keterampilan dibidang Tata Busana dan Tata boga. Dengan lulus di Paket C berkeinginan melamar pekerjaan didibidang Tata Busana dan Tata boga. Amiin.

Semoga apa yang dicita-citakan terkabul.
Terima kasih semua atas terselenggaranya kegiatan belajar ini.

AHMAD BAUN




HARAPAN DARI PESARTA

Ridha Maulia Riska  Peserta No. 04-005-049-8



Ridha Maulia Riska dalam menghadapi Ujian Nasional sudah mempersiapkan diri dengan belajar, dan mengulangi kembali dirumah. Dia mempunya harapan besar agar dalam ujian nasional ini bisa lulus dengan nilai yang baik sebab ia berkeinginan melanjutkan pendidikannya di Akedemi Keperawatan atau Akedemi Kebidanan.

Saya berharap bagi teman-teman jangan patah semangat tetap harus ada dan jangan pernah keluar meninggalkan ruangan. Bagi yang mau melanjutkan keperguruan tinggi dengan mengikuti paket C banyak jalan menuju roma, mudah-mudahan kita sukses selalu sesuai yang dengan cita-citakan,  amiien ....

Kepada ibu Dra. Fatnawati dan pengelola serta para  tutor PKBM Al-Hidayah ucapan terima kasih atas bimbingannya.

Dari Ridha Maulia Riska


HARAPAN DARI PESARTA
Misrani  Peserta No. 04-005-038-3


Misrani adalah seorang Perangkat Desa di Desa Tambak Sirang Darat yang sudah lama berpengalaman di pemerintahan desa. Sejak Pemerintahan Desa Pambakal H. Ahmad Kursani, HD sebagai Anggota Badan Permusyawaratn Desa (BPD), Priode tahun 2001 s/d 2007, Pemerintahan Desa Pambakal Johansyah menjadi Kepala RT 003, demikian pada Pemerintahan Desa Pambakal Gusti Ahmad Sanusi.

Selanjutnya pada pemilihan Pambakal akan datang Bapak Misrani berkeinginan mencalonkan diri sebagai Pambakal Desa Tambak Sirang Darat. Salah satu persyaratan pendaftaran pendaftaran calon bekal Pambakal adalah berizajah SLTA/Sederajat. Jadi sangat besar harapan bisa lulus pada UNPC pada tahun ini.


Teima kasih semua
Wasalamu'alaikum Wr, Wb.
MISRANI


HARAPAN DARI PESARTA
Nahdatul Huzaimah  Peserta No. 04-005-045-4



Nahdatul Huzaimah berkeinginan melanjutkan pendidikan di Universitas Kalimantan UNISKA, sangat besar harapannya bisa lulus pada kegiatan Ujian Nasional Paket C (UNPC) yang dilaksanakan oleh PKBM Al-Hidayah yang berlokasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Handil II Desa Tambak Sirang Darat, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Terima Kasih Bapak Hairudin atas terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih semuanya yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga Amal Baik dibalas oleh Allah SWT.  Amiin.

Salam dari Nahdatul Huzaimah


HARAPAN DARI PESARTA
Hj. Muslimah No. Ujian :  04-005-063-2



Hj. Muslimah adalah pengajar pada TK Al-Qur'an Asy-Syuhada Unit 072, beliau peserta tertua pada kegiatan ujian ini mempunyai motivasi melaksanakan kewajiban belajar dan juga memotivasi bagi yang para pemuda untuk belajar terus selain itu dalam kegiatan pendidikan di TK Al-Qur'an Asy-Syuhada Unit 072 secara administrasi memerlukan jenjang pendidikan yang memadai, ujar beliau.


Terima kasih semua
HJ. MUSLIMAH


No comments:

Write a Comment


Top