MUSYAWARAH LANJUTAN PEMBANGUNAN MASJID ASY-SYUHADA HANDIL II

Muhammad Fadli, S.Sos, I Sekretaris, Hairudin Ketua dan Abdul Basit Bendahara Masjid Asy-Syuhada Handil II



Untuk mempercepat kegiatan pembangunan dan mendekati laporan akhir tahun Pengurus Masjid melaksanakan musyawarah yang diadakan pada hari Sabtu, 05 Jumadil Akhir 148 H/ 04 Maret 2017 M di Rumah Pengasuh Masjid Asy-Syuhada Handil II jam 20.00 -22.00 dengan jumlah peserta musyawarah 25 orang.

Oleh ketua Pengurus Masjid Asy-syuhada Handil II dilaporkan bahwa keuangan pada Kas  terakhir adalah sebesar Rp. 23.765.800,- (dua puluh tiga juta tujuh ratus enam puluh lima ribu delapan ratus rupiah). Dan pelaksanaan pembangunan dari 22 rencana kerja sudah terlaksana 9 rencana kerja 40 % dari waktu 1 tahun dari 3 tahun masa kepengurusan.

Dan dalam musyawarah diputuskan menindak lanjutan pembangunan penyelesaian pembangunan gudang, rehabilitasi plapon masjid (pembenahan atap yang bocor, plapon dan talang), pengajuan agar lembaga ini mempunyai bahan hukumnya dan ada tambahan diluar rencana kerja karena mendesak pembenahan instalasi listrik. Untuk pelaksanaan pembangunan ini diserahkan pada Bapak Pelaksanaan selanjutnya akan diambil dalam musyawarah Akhirr tahun. Ardiansyah termasuk penunjukan tukang yang menangani.






No comments:

Write a Comment


Top