KEGIATAN KUNJUNGAN BAPAK CAMAT GAMBUT

Senin,  16  Mei  2016

Bapak Camat Gambut
H. AHMAD RABANI, AKS,MSi

1. SDN Kayu Bawang 1

Bapak Camat disambut oleh Bapak Masni dan Masrawi, Bapak Camat menyinggung bahwa kelihatan sekitar masih hijau oleh pohon.



2. SDN Guntung Papuyu

Pelaksanaan Peserta Ujian Nasional Tingkat SD yang dilaksanakan terdiri 47 Peserta  terdiri  21 laki-laki dan 26 perempuan dari 6 SDN.  Dan untuk pelaksanaan sekecamatan Gambut sendiri ada 4 (empat) tempat yaitu di :  1. SDN Gambut 1 Rayon 1,  2. SDN Gambut 7 Rayon 2,  3. SDN Gambut 10 Rayon 3, dan 4. SDN Guntung Papuyu sendiri Rayon 4.

Pak Rahman Kepala Sekolah SDN Guntung Papuyu pada kesempatan ini menyampaikan keperluan yang cukup mendesak adalah meja kursi, juga usulkan rehab sekolah.

Coba lihat usulan yang disampaikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar dan data ini masukan kembali pada usulan yang nanti diusulkan pada Musrenbang tingkat kecamatan melalui UPT Pendidikan ujar Bapak Camat.






3. Kunjungi Balai Desa Malintang

Pada kunjungan di desa Malintang disambut oleh Henda Kepala Urusan Pemeritahan, Kepala RT 004 Bapak Hamsi dan Bendahara desa.

Bapak Camat tertarik luasnya halaman Kantor Desa yang ada di desa Malintang, hal ini akan memudahkan pengembangan Kantor desa dan fasilitas lainnya kedepan. Hendra menyampaikan bahwa luas tanah masih ada diseberang seluas lima belas borongan atau dikonversikan menjadi 4.335 meterpersegi.





4. Kunjungan di Desa Malintang Baru

Untuk pengembangan balai desa kedepan terbatas karena dibatasi oleh sempitnya lahan.

5. Kunjungan di Balai Desa Kayu Bawang

Tampak Bapak Camat Gambut H. Ahmad Rabani, AKS. MSi berbicara dengan Bapak Ismid 
dalam kunjungan keliling Bapak Camat

Didesa Kayu Bawang kebetulan hari ini juga merupakan kegiatan Latihan pengolahan itik dan pengemasannya hari yang ke empat.

Dalam Kegiatan Menfasilitasi Bagi Industri Kecil dan Menengah terhadap Pemanfaatan Sumber Daya. Kegiatan Pengolahan Itik dan Kemasan. Oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar di Desa Kayu Bawang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar dari 12 -16 Mei 2016











No comments:

Write a Comment


Top